Siapa Toge Aprilianto Penulis Buku Ajakan Berbuat Zina?

Sampronx Media: Buku yang berjudul “Saatnya Aku Belajar Pacaran” menimbulkan kehebohan di media Facebook dan juga Twitter. Isi buku ini yakni mengajak remaja untuk melakukan zina. Pengarang buku ini yakni seorang yang bernama Toge Aprilianto.
Toge Aprilianto dikenal sebagai seorang penulis buku. Selain penulis buku, dia juga menyebut dirinya sebagai seorang motivator. Toge memiliki ketertarikan di bidang pembangunan diri, keluarga dan juga dunia anak. Hal ini berdasarkan profil yang berada di situs goodreads.com.


Selain sebagai motivator, Toge tercatat sudah membuat empat buku hingga saat ini. Judul buku karangan Toge antara lain Saatnya Melatih Anakku Berpikir, Kudidik Diriku Demi Mendidik Anakku, Kurangkul Diriku Demi Merangkul Bahagiaku,dan juga yang menimbulkan kontroversi yaitu Saatnya Aku Belajar Pacaran.
Saat ini, Toge sudah menyatakan perminataan maafnya karena bukunya menimbulkan kontroversi di tengah masyarakat. Dalam permintaan maaf yang diposting di laman Facebook pribadinya, Toge berjanji akan segera menghentikan penjualan buku tersebut. Selain itu dirinya juga akan mengembalikan uang hasil penjualan buku itu jika ada masyarakat yang ingin mengembalikan buku itu pada dirinya.


0 komentar:

Post a Comment