Dengan SKP, Kinerja PNS Dapat Meningkat

Selamat datang kembali, mohon maaf penulis lama tidak muncul di karenakan ada berbagai macam kegiatan yang harus di selesaikan dengan segera.

dalam kesempatan ini kembali penulis akan memberikan informasi. salah satunya adalah SKP. apa itu SKP yang sering kita dengan di lapangan, SKP adalah Sasaran Kinerja Pegawai, seperti di kutip dari BKN

Jakarta-Humas BKN, Sasaran Kerja Pegawai (SKP) merupakan salah satu unsur penting dalam Peraturan Pemerintah Nomor 46 Tahun 2011 tentang Penilaian Prestasi Kerja PNS. Melalui SKP, kinerja dan pelayanan PNS kepada masyarakat dapat meningkat lebih baik lagi. Informasi ini disampaikan Rachmat AS, Kasubdit Evaluasi dan Pemantauan Penilaian Kinerja dan Standar Kinerja Jabatan ASN kepada rombongan BKD Kutai Timur yang melakukan kunjungan kerja ke Badan Kepegawaian Negara (BKN) Jakarta, Jumat (10/4). Rombongan BKD Kutai Timur ini dipimpin oleh Kepala BKD Kutai Timur Mohd.Joni diterima di ruang rapat lantai 1 gedung I BKN.





Rachmat lebih lanjut menguraikan bahwa PNS harus menyiapkan diri, dan membiasakan diri guna menilai dirinya sendiri secara obyektif. Selain itu, PNS harus membiasakan diri bekerja sesuai target bahkan melebihi, dan dengan jadwal yang ketat, kalau tak ingin nilainya buruk.
Diartikulasikan pula bahwa penilaian SKP dilakukan dengan membandingkan realisasi kerja dengan target dari aspek kuantitas, kualitas, waktu dan/atau biaya, dikalikan dengan bobot kegiatan. Penilaian perilaku kerja dilakukan pengamatan sesuai kriteria yang telah ditetapkan. “Penilaian prestasi kerja dilakukan dengan cara menggabungkan penilaian SKP dengan penilaian perilaku kerja,” tandasnya. Abdur Rahman

1 komentar:

  1. Attributes of Getting a Divorce Attorney Hiring a properly respectable, local, knowledgeable, reliable attorney to get a divorce can have several benefits. When you work with a divorce lawyer, you will get an endorse along with ally in the technique of divorce. Any divorce attorney will likely see the legalities as well as options maybe you have possess throughout the divorce. A good attorney may recommend along with stand for the customer they may have legal protection under the law for you to.
    divorce attorney
    Thinking about ending a single part of his or her every day life is discouraging, creating much distress along with frustration. The last thing that these folks have to handle could be the find a divorce attorney. Those who will be dealing with any divorce will frequently discover that these are managing an incredibly tough and mental scenario. Thinking about concluding one section of their own life is demoralizing, leading to considerably problems and also distress.

    ReplyDelete